Senin, 01 Februari 2010

Sotoshop !

Ngepost blog tentang cerita motivasi udah, puisi menyentuh aneh bikinan sendiri udah, sekarang ngepost yang ada gambarnya ah.

Edit edit foto lewat photoshop atau software lainnya memang sedang happening sekarang.
Jadi inget dulu pas liat sepupu lagi mainin mengedit foto di photoshop langsung tertarik. Yah dulu sih tertarik soalnya bisa motong-motong foto.
Kepala orang di tubuh monyet misalnya.
Tapi lihat-lihat orang sekarang pakai photoshop, Gimp, dsb. buat memperindah foto jadi lebih hidup. Beda sekali denganku yang buat lucu-lucuan doang.
Kemarin baru bongkar-bongkar file dulu, eh ketemu hasil-hasil editan photoshop pertama kali wah sangat indah hancur dan bener-bener membuat ngakak. Haha silahkan dinikmati . hehehe

  • Yang Pertama


Foto ini diedit bareng adik saya memakai foto pas pernikahan sepupu kita. Nge-crop wajah dia terus diedit terus diperbanyak dimanana-mana. Bener-bener indah aneh. Kepala adik saya yang perempuan dituker sama kepala dia. Foto uwa kami ditempatin di ata mobil, benar-benar kacau ni foto hahai.

  • Yang Kedua
 

 Nah, kalau yang ini foto para pekerja di pernikahan sepupu saya. Gak tahu kepikiran apa adik saya ini, ingin mukanya ada di para pekerja ini.
Dia namain foto ini dengan nama "Sabiq Bersaudara".
Sabiq itu nama adik saya itu. hahaha benar-benar kacau.



Sebenarnya saya juga heran kenapa banyak yang bilang saya itu ahli photoshop. Padahal kerjaannya ya hanya begini sampai sekarang juga. Hanya untuk lucu-lucuan. Dulu pernah temanku bilang padaku "Padahal hasil editan fotomu bagus kenapa ga nerusin jadi desainer?", aneh banget dia bilang begitu, padahal kalau ngedit aja ga pernah dipublikasiin, soalnya emang indah-indah hancur-hancur sih. Malu gitu Hahaha 

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Komen Dong ! No Sara Yah ..